Tuesday 8 February 2011

COMPANY PROFILE






RUHANI - Learning Center merupakan lembaga yang berdiri pada bulan February 2011 yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia. Lembaga ini berkonsentrasi dalam kegiatan pelatihan dan pendidikan kewirausahaan atau entrepreneurship serta leadership dengan metode pembelajaran yang selalu digunakan dalam semua pelatihan yaitu PAIKEM GEMBROT, yang merupakan akromin dari Pembelajaran, Asik, Inovativ, Kreatif, Efektif, Menyenangkan, Gembira, dan Berbobot dengan pendekatan trainer-trainees, trainees-trainer, dan trainees-trainees yang digunakan sesuai kondisi pada saat pelatihan. Sedangkan prinsip pembelajaran menggunakan prinsip "Gelas Kosong", yang mana selalu siap menerima ilmu dengan menempatkan diri selalu berada dalam kondisi tidak tahu.

Desain kurikulum program yang disiapkan merupakan formula sederhana yang mencakup pemenuhan kebutuhan spiritual, emosional, leadership dan financial dengan harapan mampu melahirkan individu-individu yang berjiwa leadership entrepreneur yang mampu membangun diri dan menjalankan bisnis yang berbasis manajemen qolbu dengan mengedepankan prinsip-prinsip syariah secara profesional.

Program-program yang dikembangkan adalah program yang berkaitan dengan tema utama kami, Entrepreneurship and Leadership. Khusus untuk program entreprenenurship, dengan didukung oleh 6 divisi usaha mitra dan puluhan rekanan pelatihan yang dikembangkan dan dikelola secara profesional, para peserta pelatihan dapat mengamati secara langsung bahkan terjun langsung dalam praktek lapangan agar materi yang disampaikan selama pelatihan dapat diaplikasikan dan lebih dipahami. Kami menyebutnya sebagai experiential learning system dengan materi yang applicable dan jenis usaha yang dapat diadopsi di lingkungan masing-masing. Leadership adalah satu program kami yang sangat banggakan. Tampilkan potensi memimpin Anda dengan bergabung dengan RUHANI - Learning Center. Kami berikan solusi untuk How To Lead with Learn To Lead. Bukan hanya belajar menjadi atasan, tetapi juga bisa menjadi pemimpin bagi diri sendiri yang lebih pentingnya. Kami meyakini program ini adalah program masa depan yang mencerahkan.

Dengan dijalankan oleh sebanyak 15 orang karyawan yang terdiri dari direktur, manager R&D, manager operasional, manager marketing, staf program, staf marketing, staf desain animasi, dan staf administrasi serta dukungan website di http://sekolahrendahhati.blogspot.com, RUHANI mampu bersaing dalam penyelenggaraan pelatihan secara profesional di Indonesia dan global sekalipun.

Dengan berbekal pengalaman, keyakinan, kekuatan doa, serta motivasi yang kuat untuk terus memperbaiki diri, RUHANI percaya setiap orang memiliki potensi yang luar biasa oleh karena itu setiap alumni RUHANI harus mampu memahami dan mengenali potensi dirinya sehingga mampu dengan mudah untuk mengaktualisasikan dirinya di masyarakat sesuai dengan bakat dan minatnya. Tentu saja pelatihan yang diikuti merupakan awal untuk membuka gembok-gembok keraguan, ketakutan, dan kemalasan untuk masuk ke dalam kesuksesan dunia dan akhirat.

Bergabunglah menjadi bagian dari kesuksesan bersama RUHANI- Learning Center.
 
VISI
Menuju masyarakat yang memiliki kecerdasan hati, pikiran, dan raga.
MISI
  1. Berperan aktif mensyiarkan wawasan kewirausahaan, kepemimpinan, dan kesyariahan yang bercirikan nilai-nilai spiritual.
  2. Menyelenggarakan pelatihan entrepreunership dan leadership.
  3. Menyelenggarakan pendidikan koperasi dan kewirausahaan.
MOTO
Sukses Dengan Keyakinan Diri

0 comments: