Tuesday 24 June 2014

saya Wanty. wanita biasa yang akhirnya pada hari ini memiliki  keberanian untuk masuk ke blog ini. saya bukanlah seorang hacker, tapi saya hanya wanita biasa yang sangat biasa jauh sebelum ni. hingga akhirnya saya dipilih untuk menjadi bidadari bagi seorang pria luar biasa yang begitu sempurna Alloh menciptakannya...

setelah hampir 8 bulan kepergian sang imam, guru, sekaligus suami untuk saya, akhirnya hari ini saya memiliki kekuatan dengan airmata membuka blog ini. ya, blog ini asuhan Muhammad Fajrin. tepatnya alm.Muhammad Fajrin bin H. Mustafa. saya adalah istrinya.

Alloh temukan kami di penghujung tahun 2011. lalu menyatukan kami dalam ikatan sucinya yang serba dadakan di febuari 2012. lalu Alloh pisahkan kami dengan maut di tepatnya 30 september 2013.

Maha benar Alloh. seorang wanita, Alloh angkat dari kubangan lumpur melalui media manusia Nya yng luar biasa sempurna, lalu Ia ambil kembali tangan itu. entah sudah bersihkah wanita tadi saat Ia memutuskan untuk membiarkan wanita tadi sendirian kembali.

maka, di blog ini, semua cerita kami yang dirangkai dalam waktu begitu singkat, namun begitu banyak kisah dan pembelajaran akan saya bagikan...

Entah apa kehendak Nya, sehingga lewat kisah ini saya sering diminta mengisi kajian-kajian kecil di sekitar saya. mungkin saya lebih suka menyebutnya dakwah. sebab ini adalah jalan alm suami saya, dan impian nya juga...

Pontianak, 24 juni 2014 Meja Kerja 14. 28 wibb

0 comments: